Sabtu, 19 April 2014

Desain Baju Wanita, Adam Levine Ajak M0del Vict0ria*s Secret

Adam Levine (Foto: Dailymail)Adam Levine (Foto: Dailymail)

VOKALIS Maroon 5, Adam Levine kini menjadi desainer baju wanita. Model Victoria's Secret, Behati Prinsloo pun turut membantunya dalam menciptakan rancangan menarik.

 
Penyanyi 35 tahun yang meluncurkan brand, K-mart Range di Los Angeles kemarin, mengaku melihat isi lemari Behati Prinsloo untuk inspirasi desain baju wanitanya.
 
Dalam membuat konsep desain pakaian lawan jenis, Adam berkata, "Saya pikir ini lebih sulit dan
menantang saat membuat sesuatu yang tidak bisa Anda kenakan. Jadi, saya memerlukan sedikit bantuan." Dia mengaku tidak merasa bahwa kurangnya pelatihan formal fashion menjadi masalah saat mendesain pakaian.
 
"Saya tidak tahu bagaimana membaca musik, tapi saya masih bisa memainkannya. Jadi, saya tidak begitu peduli dengan pelatihan formal atau pergi ke sekolah desain," ucap Adam, dilansir Dailymail.
 
"Anda tidak perlu dilatih dalam setiap hal jika memang hebat untuk itu," ujarnya.
 
Pelatih vokal yang sukses meluncurkan menswear line enam bulan lalu ini memastikan koleksi busananya tidak seperti umumnya rancangan desainer selebriti.
 
"Saya tidak ingin membuat karya hanya melalui telefon. Jadi, saya benar-benar terlibat dalam proses pembuatannya," ucap Adam.
 
Koleksi Adam meliputi pakaian yang berwarna-warni, T-shirt print kasual, atasan mini crop, celana pendek twill dan Jean, serta gaun maxi bermotif. Kisaran harganya antara USD12,99 dan USD29,99 untuk pakaian, lalu USD6,99 hingga USD29,99 untuk aksesori.
 
"Pakaian idealnya adalah apa yang ingin Anda lihat, itulah keegoisan yang ada di kaum wanita menurut saya," ujarnya.
 
Saya selalu berpikir seorang wanita tampak terlihat sangat baik saat tidak tampil berlebihan. Saya ingin memiliki koleksi busana yang bisa dikenakan wanita tanpa harus berusaha keras dan terlihat menakjubkan," tambahnya.
(tty) Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://lifestyle.okezone.com/read/2014/04/19/28/972656/desain-baju-wanita-adam-levine-ajak-model-victoria-s-secret
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger