Minggu, 20 April 2014

CEO Munich Harapkan Kesembuhan R0nald0

Minggu, 20 April 2014 - 19:18 wib | Putri Utami - Okezone

Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS/Ina Fassbender)Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS/Ina Fassbender) MUNICH – Beretemunya dua klub besar di laga semifinal Liga Champions antara Bayern Munich kontra Real Madrid menjadi pertandingan yang ditunggu oleh semua orang. Hal inilah yang juga diamini oleh CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

Rummeniege juga berharap pada laga krusial tersebut, para pemain terbaik termasuk striker andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dapat segera pulih untuk dimainkan, agar menambah keseruan pertandingan.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera otot pada laga kontra Borussia Dortmund di leg kedua babak perempat final Liga Champions pada 3 April lalu.

Kedua tim akan menjalani laga leg pertama semifinal pada 24 April mendatang di Santiago Bernabeu Stadion. Dilanjutkan dengan leg kedua pada 30 April mendatang di Allianz Arena.

"Saya selalu ingin memastikan jika pemain terbaik ada di lapangan karena semifinal adalah tontonan terbaik yang disaksikan seluruh dunia," papar Rummenigge seperti dilansir Goal, Minggu (20/4/2014).

"Pertandingan lain (Chelsea-Atletico Madrid) juga sangat baik tapi jika Real Madrid bertemu dengan Bayern Munich, itu adalah laga yang ingin ditonton semua orang. Saya selalu berharap pemain terbaik ada di lapangan, tapi apakah Ronaldo sudah kembali fit, saya tidak bisa mengatakan hal itu sekarang," tambahnya. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
http://bola.okezone.com/read/2014/04/20/261/972997/ceo-munich-harapkan-kesembuhan-ronaldo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger